Kamis, 12 Oktober 2017

Inilah Beberapa Smartphone Gaming Termurah 2 Jutaan 2017

Tags

Smartphone Gaming Termurah
Smartphone Gaming Termurah

Smartphone Gaming Termurah - Apakah kamu seorang gemers yang sering berkutat pada Smartphone ? Jika iya, pastinya kamu sedang mencari smartphone mana yang cocok untuk bisa bermain game ofline atau pun game online. Seperti di ketahui bahwa saat ini para developer game berusaha mengembangkan berbagai jenis game yang bisa di mainkan di Smartphone.

Tujuan artikel kali ini panduansensei akan merekomendasikan Smartphone Gaming Termurah harga 2 jutaan, walaupun murah tetapi spesifikasi ya sangat luar bisa dan kekuatan nya bisa di dampingan dengan smartphone yang tinggi. simak di bawah ini

Smartphone Gaming Termurah 2 Jutaan 2017


Smartphone Gaming Termurah 2 jutaan
Smartphone Gaming Android Termurah


Xioami Redmi Note 4


Produk Xiaomi memang tidak dapat di ragukan lagi. Sebab, jenis smartphone ini banyak menghadirkan berbagai produk-produk yang dapat memanjakan penggunanya, seperti Xioami Redmi Note 4. Smartphone ini menghadirkan layar yang cukup luas yaitu 5,5 inci. Sedangkan untuk daya pacu, smartphone ini memiliki CPU Helio X20 dengan RAM 3 GB.

Nah, untuk baterai sendiri smartphone ini mampu menyimpan daya hingga sebesar 4100 mAh. Dengan begitu kamu tidak perlu khawatir jika kehabisan baterai saat bermain game. Sebab dengan kapasitas 4100 mAh ini, Xioami Redmi Note 4 dapat bertahan hingga berjam-jam. Untuk harga, smartphone ini di bandrol sekitar 2,2 juta rupiah yaitu menjadi salah satu smartphone gaming termurah.

Lenovo K6 Power


Smartphone gaming termurah ada Lenovo K6 Power yang menghadirkan spesifikasi gahar untuk bermain game. Smartphone ini memiliki keunggulan di bagian layar nya yang sudah mengusung Full HD dengan kualitas tinggi.

Dengan di lengkapi RAM 3 GB dan chipset snapdragon 430, smartphone ini dapat menghadirkan susana bermain game yang berbeda dengan smartphone pada umum nya.
Untuk harga, smartphone ini di bandol dengan harga 2,1 juta dengan kapasitas baterai setara Li-Po 4000 mAh.

Infinix Note 3



Siapa yang tidak tergiur dengan smartphone yang satu ini. Ya, Infinix Note 3 memang smartphone gaming dambaan bagi kebanyakan pengguna, apalagi yang suka bermain game. Karena Smartphone ini sudah mengusung RAM 3 GB dan prosesor MediaTek Helio X10 MT6795 octa-core 1,3 GHz. Dengan spesifikasi segitu, kamu tidak usah khawatir lagi lag-lag saat bermain game.

Tidak hanya itu, smartphone ini juga mengusung baterai berkapasitas 4500 mAh yang dapat membuat kamu tidak perlu takut kehabisan baterai. Untuk harga, smartphone ini di bandrol sekitar 2,6 juta jika di lihat dari toko-toko online ternama di Indonesia.

Motorola Moto G5


Smartphone gaming termurah selanjutnya ada Motorola Moto G5 yang menjadi idaman para gamers sejati. Hal tersebut karena smartphone ini memiliki daya pacu prosesor octa-core 2.0 GHz dan RAM 3 GB. 

Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki layar yang cukup jernih dan juga luas, sehingga akan memudahkan para gamers untuk berinteraksi dengan perangkat.
Untuk baterai, smartphone ini memiliki kapasitas penyimpanan 4100 mAh dan di bandrol sekitar 2,5 juta rupiah.


itulah Smartphone Gaming Termurah dengan budget 2 jutaan kalian sudah puas bermain game-game yang berkapasitas tinggi dengan resolusi yang sangat baik, demikian artikel dari panduansensei semoga bermanfaat bagi kalian yang hobby bermain game di hp atau smartphone. terima kasih


EmoticonEmoticon