Jumat, 25 Agustus 2017

Cara Hapus Akun Facebook Secara Permanen

Facebook merupakan jejaring social yang mempunyai jutaan pengguna aktif di dunia maupun Indonesia, facebook berdiri pada tanggal 4 februari 2004 yang didirikan oleh Mark Zuckerberg. Pengguna facebook dapat membat profil di lengkapi foto, informasi kontak, dan informasi pribadi lain dan pengguna dapat berkomunikasi dengan teman dan pengguna lain melalui pesan singkat atau obrolan pribadi dan pengguna bisa masuk dalam komunitas atau yang biasa di sebut sebagai grup, dengan zaman berkembang facebook juga banyak memberikan fitur tebaru. Dan pengguna facebook juga ada yang melakukan tindakan yang menggangu kenyamanan pengguna lain, seperti melakukan pembajakan atau pelecehan dan kekerasan, yang seharus nya tidak boleh di lakukan oleh pengguna facebook,  yang membuat pengguna merasa terganggu dan bosan.

Cara Menghapus Facebook
Facebook


Akhir-akhir nya pengguna  akan menghapus Akun facebook nya, Kak apakah bisa menghapus akun facebook Secara Permanen ? dan Apakah Bisa Cara Hapus Facebook Lewat Hp ? tenang saja pasti bisa kok. Panduansensei punya solusi dan tutorial nya, tapi ingat cara ini secara permanen, maksud nya menghapus akun facebook secara permanen atau tidak bisa di kembalikan lagi. Ok langsung ke tutorial nya simak di bawah :

Hal pertama yang harus lakukan adalah masuk dulu ke akun Facebook anda yang ingin anda hapus secara permanen, hati-hati jangan salah masuk hehehee.

Cara Menghapus Facebook Permanen
login facebook


Jika sudah masuk silahkan anda klik Hapus Akun Saya , maka akan muncul halaman yang bertulisan Hapus Akun Saya lalu anda Klik

Cara Menghapus Facebook Permanen
Hapus Akun Facebook


Sudah klik hapus akun maka akan menuju halaman Hapus Akun Selamanya yang inti nya anda masukan kata sandi sandi dan masukan captcha lalu Klik Kirim

Cara Menghapus Facebook Permanen
Facebook Permanen


Tampilan baru akan tampil yang bertulisan,
Akun facebook anda akan di delete permanent setelah 14 hari sejak penonaktifan, dan jika anda LOGIN sebelum 14 hari, maka FB anda akan aktif/normal kembali seperti sebelumnya.

Cara Menghapus Facebook Permanen
hapus akun facebook

Maksud dari Tandanya anda berhasil melakukan penonaktifan, tapi tunggu dulu setelah 14 hari. Mengapa demikian, ini dimaksudkan supaya suatu saat kita berubah pikiran (sebelum 14 hari), kita masih bisa mengembalikan account FB kita kembali. Klik OK maka akan sesudah 14 hari sejak penonaktifkan akun fb anda akan terhapus secara permanen.

Demikian artikel dari saya semoga bermanfaat, dan semoga artikel Cara Menghapus Facebok Akun berhasil di lakukan dengan cara saya saya jelaskan di atas, tunggu artikel selanjutnya, terima kasih.

1 komentar so far

Mantap gan, boleh juga nih di coba, kebetulan saya punya akun yang ga kepake


EmoticonEmoticon