Jumat, 13 Oktober 2017

Situs Terlarang Paling Mengerikan

Tags

Situs Terlarang Paling Mengerikan - Di zaman modern sekarang hampir seluruh orang di dunia ini pasti bisa mengakses internet di dalam kehidupan mereka sehari-hari, terkecuali mereka yang memang susah untuk mendpatkan akses internet itu sendiri. Memang sangat benar bahwa dari mengakses internet itu kita bisa mendapatkan segudang manfaat untuk kehidupan kita sehari hari.

Tapi kita sebagai pengguna harus tetap selau waspada dan hati hati, dalam mengakses internet itu sendiri, di karenakan tidak semua konten atau pun isi di internet itu baik bagi kita. Yuk mari kita simak apa saja yang mesti kita waspadai saat mengakses internet ataupun sedang browsingan, yang di rangkum dengan situs terlarang paling mengerikan di dunia,

Situs Terlarang Paling Mengerikan


Situs Terlarang Paling Mengerikan
Situs Terlarang


Rent-a-hitman


Di dalam situs terlarang ini kita dapat menyewa pembunuh bayaran. Kita bisa memesan secara perorangan atau pun sebuah grup. Mereka bisa membuat korban mendapat macam-macam luka dari cidera ringan, patah tulang, sampai pembunuhan. Tapi temen-temen harus tahu bahwa alat transaksi yang digunakan bukan uang yang biasa kita gunakan dalam kehidupan sehari hari loh. Melainkan bitcoin mereka bilang harga bitcoin sangat mahal 1 bitcoin dapat mencapai USD 230, mahal banget kan. Jadi buat temen-temen jangan pernah untuk mencobanya.

Suicide Guide


Udah, dari namanya aja udah kelihatan bener ini situs. Yap, situs ini memberikan tata cara dan panduan untuk penggunanya bagaimana cara untuk membunuh diri sendiri. Sangat jelas bahwa situs ini di blokir. Informasi yang disuguhkan tidak pantas untuk ditiru.

Pro Ana




Sering kali kita melihat saudara, sepupu ataupun teman kita mencari berbagai tips kecantikan, tips hidup sehat dan tips diet sehat, itu udah biasa. Tapi di yang namanya situs forum Pro Ana ini, menyediakan tips dan trik menguruskan tubuh yang abnormal, bisa kita sebut juga cara hidup anorexia. Semua orang pasti ingin memiliki tubuh yang ideal terutama mereka yang dari kelebihan berat badan pastinya ingin cepat terlihat lebih kurus dari baisanya. Tapi tentu saja pemikiran orang normal untuk tips dari forum ini tentu sangat disalahkan. Bagaimana tidak? Pro Ana membagikan tips untuk tudak makan selama 2 minggu. Kebayang apa yang tersisa dari tubuh kita kalo gak makan selama itu?


Human Leather


Situs Terlarang berbahaya kali ini berasal dari negri eropa yakni inggris. Di dalam ini situs ini tersedia berbagai item yang terbuat dari kulit manusia. Situs ini membela diri mereka sih, mereka bilang mayat – mayat yang kulitnya dijadikan bahan fashion item katanya telah didonorkan. Yah, tapi tetap saja ini merupakan sesuatu yang tidak baik. Tidak main-main, harga barang disini sampai ratusan juta!

itulah daftar 4 Situs Terlarang Paling Mengerikan yang pernah ada di dunia internet, saya sarankan jangan mengunjungi ke empat situs tersebut karena sangat mengerikan dan berbahaya, lebik baik mengunjungi situs yang penuh inofasi dan informasi yang positif. Demikian artikel dari saya semoga artikel situs paling mengerikan bisa menambah wawasan anda, Terima kasih.


EmoticonEmoticon