Sabtu, 04 November 2017

Bagaimana Layanan Pengembangan Web Dapat Meningkatkan Situs WordPress Anda ?

Tags

situs wordpres
situs wordpres

Bagaimana layanan pengembangan Web dapat meningkatkan situs WordPress Anda ? - WordPress adalah platform hebat untuk situs web Anda, namun dapat memiliki masalah dengan kecepatan. Ada beberapa cara agar bisa diperbaiki, mulai dengan menemukan host yang lebih baik!

Tren website datang dan pergi tapi ada satu hal yang kita tahu pasti - apa yang Google inginkan, Google dapatkan! Jadi, jika Anda ingin mengoptimalkan situs web sepenuhnya dan meningkatkan rangking Anda, dengarkan.

Ada banyak faktor yang membuat website bagus, baik dari sisi desain maupun rangking, dan salah satu yang terbesar adalah kecepatan. Tidak ada orang, termasuk Google, menyukai situs web yang lamban. Sebenarnya, 40% pengguna akan meninggalkan situs Anda jika perlu waktu terlalu lama untuk dimuat.

Kemungkinan yang lebih buruk dari itu adalah kenyataan bahwa sekitar 80% pembeli yang tidak senang dengan kinerja situs Anda cenderung membeli dari Anda lagi.

meningkatkan situs wordpres
meningkatkan situs wordpres

Mengapa peringkat Anda mencurigakan?


Anda pernah mendengar tentang algoritme Google? Itulah proses yang digunakan Google untuk menentukan peringkat situs web. Dan kecepatan diperhitungkan dalam persamaan itu. Jadi, inilah masalahnya, Anda telah membuat situs web sistem gugur, penuh konten hebat dan kata kunci yang sesuai, namun peringkat Anda menyebalkan. Mengapa?

Meskipun menjadi platform yang hebat untuk situs web Anda, WordPress memang memiliki satu kelemahan, dan kecepatan itu. Tapi sebelum Anda mengangkat tangan putus asa, ada solusinya. Sebenarnya, ada beberapa cara untuk mempercepatnya, jadi Anda tidak hanya memiliki situs web yang hebat, tapi juga berkinerja efisien.

Hindari Web Hosting Murah

Percaya atau tidak, penyebab terbesar kecepatan lambat WordPress juga yang paling mudah diperbaiki. Hosting. Sayangnya, banyak orang tersedot oleh layanan web hosting murah, tidak mengerti bahwa itu mungkin akan menghabiskan biaya lebih banyak dalam jangka panjang. Hosting murah biasanya berarti shared hosting, dan itu akan menghasilkan kecepatan yang sangat lambat, sering menabrak dan bahkan masalah keamanan.

Saya menyarankan untuk beralih ke penyedia web hosting baru, yang memiliki Jaminan Uptime 99,9% - ini tidak semahal itu.

Alasan lain situs WordPress Anda mungkin lambat adalah karena gambar Anda terlalu besar. Sebagian besar layanan pengembangan web akan menyarankan pengompresan gambar Anda, sehingga akan dimuat lebih cepat, tanpa mengurangi ukuran atau kualitas.

Tanya Pakar

Jika Anda memilih WordPress karena Anda seorang blogger, tapi sekarang Anda merasa sangat lambat, mungkin Anda memerlukan Jaringan Pengiriman Konten - atau CDN. Pakar pengembangan web di Sunshine Coast menggunakan CDN untuk menampung semua file statis di situs Anda, sehingga bisa didownload dengan sangat cepat.

Ini benar-benar harus menjadi bagian dari situs Anda dari go-go. Tapi itu tidak berarti Anda harus memuat situs Anda dengan setiap plugin yang ada di pasaran! Rahasia lain untuk memiliki situs WordPress yang cepat dan fantastis adalah 'kerangka' yang Anda pilih. Ingat, semakin banyak yang Anda muatkan, semakin lambat jadinya, jadi hindari godaan untuk menambahkan semua lonceng dan peluit!

Karena itu, satu plugin yang saya sarankan untuk mempercepat situs Anda adalah plugin caching. Pada dasarnya, caching bekerja dengan mengaktifkan beberapa bagian situs Anda untuk dimuat sekali, alih-alih setiap kali seseorang mengunjungi situs Anda. Ini sangat bagus adalah pengguna mengunjungi beberapa halaman di website anda.

Ini hanyalah beberapa cara untuk mempercepat situs WordPress Anda. Jika Anda serius meningkatkan kinerja situs Anda, saya akan sangat menyarankan untuk mendaftar bantuan profesional pengembangan situs web di Sunshine Coast. Demikian artikel kali saya, sampai jumpa di artikel selanjuntnya, terima kasih.

1 komentar so far

Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

HUBUNGI KAMI:
livechat: www,s1288poker,com
pin BB: 7AC8D76B


EmoticonEmoticon