Kamis, 02 November 2017

Apa itu Alexa Rank ? Dan Tips Meningkatkan Alexa Rank Website Terbaru

Apa itu Alexa Rank? Tips Meningkatkan Alexa Rank Website - Setelah penghentian Google Page Rank mengupdate pemilik web dan pengguna internet yang mencoba Alexa Rank, Otoritas Domain, Page Authority dan Moz Rank untuk mengukur kinerja website di search engine.

Saat ini, Alexa Rank adalah aplikasi hebat untuk menghitung performa online situs Anda serta link balik yang diterima oleh situs Anda. Jadi pada artikel ini saya mengeksplorasi konsep Alexa Rank dan panduan berharga untuk meningkatkan trafik Alexa website anda. Pertama-tama kita mengerti pengertian Alexa rank seperti di bawah ini:

Apa itu Alexa Rank?


apa itu alexa
apa itu alexa 

Alexa Ranks
adalah Peringkat lalu lintas web di seluruh dunia adalah ukuran bagaimana situs web melakukan relatif terhadap semua situs web lain di web selama 3 bulan terakhir. Peringkat dihitung menggunakan kombinasi dari perkiraan rata-rata pengunjung unik setiap hari ke situs dan taksiran jumlah tampilan halaman di situs tersebut selama 3 bulan terakhir. Situs dengan kombinasi tertinggi pengunjung unik dan tampilan halaman adalah peringkat nomor 1.

Tips Untuk Meningkatkan Alexa Rank Dari Website Anda :


Cara Meningkatkan Alexa Rank Dari Website
meningkatkan alexa

1. Pertama-tama Anda memasang kode atau widget Alexa di situs Anda.

2. Setelah instalasi kode menginstal toolbar Alexa untuk browser anda yang bermanfaat untuk meningkatkan traffic web ke website anda.

3. Tulis posting ulasan atau artikel tentang Alexa di situs Anda. Ini akan meningkatkan visibilitas situs Anda di Alexa.


4. Update website dengan konten segar atau data karena konten adalah raja yang meningkatkan kemungkinan menghasilkan lalu lintas web ke situs Anda.

5. Jika ingin membelanjakan uang maka anda bisa berlangganan Alexa pilihan berbayar untuk bulan atau tahun. Di antara durasi versi berbayar mereka akan menganalisis situs Anda dan memberikan saran untuk perbaikan. Selain itu, Anda dapat melihat bahwa situs Anda "Bersertifikat oleh Alexa" di situs Alexa.

6. Tetap terhubung dengan media sosial seperti Facebook, Linkedin, Twitter, Google plus, dll yang meningkatkan kemungkinan interaksi pengunjung dan pencarian situs web Anda. Ini secara otomatis akan meningkatkan ranking Alexa website anda.


7. Tamu posting atau Guest Post sangat membantu dan cara terbaik untuk meningkatkan rank Alexa anda dengan cepat. Pos tamu bisa mengarahkan semua lalu lintas dari situs mereka ke situs Anda yang menghasilkan peningkatan peringkat Alexa di situs Anda.

Demikian artikel tentang Apa itu Alexa Ranks ? dan Tips untuk meningkatkan Alexa Ranks pada situs anda, semoga artikel kali ini bisa membantu dalam hal ini, saya akhiri artikel kali ini Terima kasih.

4 komentar

Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

:3 sekarang alexa hanya di lirik oleh perusahaan yang ingin mengiklan, yang saya tahu alexa rank tidak menjamin artikel bisa page on. :3 hehehe tapi bisa digunakan buat ngukur pringkat. Kadang pengukurannya gak tepat.

Terima kasih infonya, sangat membantu sekali, tapi intinya kan pageview dan banyaknya jumlah pengunjung yang masuk ke web.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

HUBUNGI KAMI:
livechat: www,s1288poker,com
pin BB: 7AC8D76B


EmoticonEmoticon