Senin, 30 Oktober 2017

3 Strategi Cara Membongkar Jalan Anda menuju Sukses di App Store


Cara Membongkar Jalan Anda menuju Sukses App Store
Sukses App Store

Strategi Cara Membongkar Jalan Anda menuju Sukses di App Store - Dengan lebih dari 2 miliar pengguna ponsel cerdas di seluruh dunia, aplikasi seluler seluler sekarang sangat kompetitif. Tetapi untuk memasarkan aplikasi Anda dengan sukses dalam skala global Anda harus memiliki strategi yang kuat dan unggul.

Saat ini tentang kesuksesan App Store, Setiap aplikasi seluler ke pengembang game seluler menggunakan berbagai strategi untuk pemasaran aplikasi untuk meningkatkan unduhan aplikasi di toko aplikasi. Di sini kita akan memperkenalkan beberapa cara yang telah teruji untuk membantu aplikasi Anda berjalan dengan sukses di App Store.

3 Strategi Cara Membongkar Jalan Anda menuju Sukses di App Store


pemasaran kontent
Pemasaran

1. Pemasaran konten


Pemasaran konten dianggap sebagai istilah tentang dunia web dan digital. Tapi karena keefektifannya tetap tidak terbantahkan dan tidak tertandingi, sekarang juga sangat bergantung pada pemasaran aplikasi. Pemasaran konten menghasilkan setidaknya 7 atau 8 kali lebih banyak lalu lintas untuk situs web yang bergantung padanya daripada yang lain.

Di sisi lain, sebuah studi oleh Demand Metric menunjukkan bahwa biaya pemasaran konten setidaknya 62% lebih sedikit dibandingkan jalan lain seperti pemasaran inbound. Seorang pemasar B2B 89% dan pemasar B2C 86% menggunakan pemasaran konten.

Jika Anda membandingkan adegan pemasaran dari sebaliknya, Anda pasti menyadari bahwa jalan lain seperti iklan dalam aplikasi tidak sesukses konten. Hampir 70 juta pengguna internet di AS memanfaatkan iklan blocker. Tentu, sementara iklan terus terdevaluasi, nilai konten dalam menghasilkan lalu lintas terus meningkat.

Ada empat jenis konten aplikasi seluler yang memungkinkan dipasarkan. Mari kita lihat mereka.
  • Cantuman App Store: Ini menampilkan isi dasar tentang aplikasi. Daftar toko aplikasi terdiri dari deskripsi aplikasi, video aplikasi dan gambar aplikasi. Isi ini tepat ditujukan untuk pemirsa yang tersandung pada daftar toko aplikasi Anda. Umumnya, Laman aplikasi di dalam toko dikunjungi oleh lalu lintas yang sudah tertarik dengan aplikasi Anda. Tentu, konten menarik Anda hanya bisa mendorong mereka sejauh mil terakhir untuk menyelesaikan unduhan apl mereka
  • Konten pra-peluncuran: Apakah Anda tahu hanya 40% pengguna yang menelusuri aplikasi di toko aplikasi sementara yang lain mengetahui tentang aplikasi tertentu dari sumber lain? Ini berarti strategi konten yang efektif memang dibutuhkan di tempat lain untuk melibatkan pemirsa mobile. Beberapa jenis konten lainnya yang membantu Anda membuat buzz tentang aplikasi Anda sebelum diluncurkan mencakup laman landas, penggoda, blog, artikel, video aplikasi, siaran pers, konten untuk kampanye email, dll.
  • Konten dalam aplikasi: Selain menjalankan semua jalur penerbitan konten untuk membuat buzz tentang aplikasi Anda, Anda juga perlu membuat konten dalam aplikasi yang sesuai untuk melibatkan dan mempertahankan pengguna. Konten dalam aplikasi berkisar dari tutorial video ke panduan pengguna dalam aplikasi hingga catatan pengguna ke pesan dan pemberitahuan. Meskipun beberapa konten ini digunakan untuk pengguna, ada juga konten buatan pengguna yang memberi pengguna cara untuk merasa terintegrasi dengan aplikasi.
  • Konten otoritas: Beberapa konten yang dipublikasikan menambahkan nilai aplikasi dan membuat otoritas. Isi ini menambahkan sentuhan evergreen ke konten pemasaran sebuah aplikasi. Konten yang dibuat pengguna dan keterlibatan ini membuat ikatan yang lebih kuat dengan pengguna aplikasi selama periode waktu tertentu. Merek selalu menghargai dan memperkirakan di mata pelanggan dengan mempublikasikan konten yang dioptimalkan pengguna yang berkualitas, dan tidak berbeda dengan Apps seluler.

pemasaran gerilya
pemasaran


2. Pemasaran Gerilya


Pemasar sudah sering dikunjungi dengan istilah ini yang berarti mencapai hasil pemasaran maksimum dengan taktik pemasaran aplikasi seluler berbiaya rendah. Hal ini sangat membantu bisnis aplikasi yang bekerja pada anggaran pemasaran yang ketat dengan sedikit ruang untuk mengupas uang yang lumayan pada saluran pemasaran yang mahal. Beberapa taktik pemasaran Guerilla yang paling efektif adalah sebagai berikut.

  • Menawarkan tunjangan dan insentif untuk target pemirsa yang sudah terhubung dengan aplikasi atau pemirsa Anda yang cenderung menunjukkan minat maksimal pada aplikasi Anda.
  • Anda dapat menyewa duta merek dengan daya tarik massal, terutama untuk kelompok sasaran pemirsa Anda dan meningkatkan kemampuan untuk dapat ditemukan.
  • Menawarkan kode unduhan gratis atau tautan dengan pembelian lainnya.
  • Mengorganisir acara dan pesta peluncuran aplikasi yang dipublikasikan dengan baik dan mempromosikan unduhan aplikasi dengan menautkan unduhan dengan undangan acara tersebut.
  • Luncurkan situs web satu halaman kecil untuk aplikasi Anda dan mulailah mendapatkan jarak tempuh melalui penargetan peringkat mesin telusur.
  • Membangun halaman arahan untuk mempromosikan aplikasi dengan tautan dalam dari halaman toko aplikasi di dalamnya.
  • Manfaatkan kode promo untuk menyebarkan berita tentang aplikasi jauh sebelum aplikasi diluncurkan.

mendapatkan keunggulan
Mendapatkan Keunggulan


3. Mendapatkan keunggulan dibanding orang lain dengan lokalisasi


Jika Anda ingin memastikan kesuksesan aplikasi dengan menargetkan pemirsa beragam dan demografis, Anda harus berfokus pada pelokalan aplikasi dan harus membuat aplikasi Anda dapat diakses melalui berbagai bahasa. Sejujurnya, semua aplikasi terdepan hampir selalu terdiversifikasi dalam hal aksesibilitas melalui bahasa lokal. Facebook dapat diakses melalui 84 ​​bahasa sementara Gmail tersedia dalam 58 bahasa dan Twitter dapat diakses dalam 32 bahasa yang berbeda.

Pertanyaan terakhir adalah bagaimana Anda bisa mengetahui negara-negara yang harus Anda targetkan. Untuk mulai dengan, Anda harus berkonsentrasi pada negara-negara dengan penetrasi smartphone atau negara yang lebih tinggi di mana smartphone mendapatkan penetrasi lebih cepat daripada yang lain. Sekarang Anda harus lebih mempersempit pencarian Anda untuk pasar geografis yang ideal dengan berfokus pada niche aplikasi yang menikmati jumlah konsumen atau pengguna tertinggi. Misalnya, untuk aplikasi obrolan video biasa, Anda harus menargetkan pasar tempat aplikasi semacam itu menikmati popularitas tertinggi.

Taktik ini tidak cukup karena ada beberapa strategi lain yang perlu Anda peluk untuk mendapatkan hasil pemasaran yang efektif. Sebagai contoh pencarian artikel, kita semua tahu pentingnya media sosial dan influencer marketing untuk menciptakan buzz di sekitar aplikasi Anda. Tapi strategi ini sering diabaikan atau tetap tidak fokus pada banyak aplikasi di seluruh dunia

Itulah artikel tentang strategi cara membongkar jalan menuju sukses di app store, semoga artikel kali ini bisa bermanfaat yang mencari cara sukses di app store, demikian artikel kali ini sampai jumpa d artikel selanjutnya, terima kasih.


EmoticonEmoticon