Selasa, 03 Oktober 2017

Inilah Beberapa Kenggulan Fitur Aplikasi Youtobe Go

Tags

Kenggulan Fitur Aplikasi Youtobe Go
keunggulan Youtube Go

Kenggulan Fitur Aplikasi Youtobe Go - Bagi seluruh pengguna smartphone tentunya telah mengenal salah satu aplikasi penyedia berbagai macam video. Aplikasi tersebut bernama Youtube, youtube adalah sebuah aplikasi dimana kita dapat menemukan berbagai macam video.

Seiring kemajuan zaman kini youtube mengembangkan aplikasinya demi kemudahan pengguna saat menggunakan. Youtube baru - baru ini mengeluarkan aplikasi terbarunya yang diberi nama Youtube Go.

Youtube Go adalah aplikasi baru untuk membantu generasi berikutnya dari pengguna untuk berbagi dan menikmati video dengan lebih ringan dan hemat data internet

Terdapat keunggulan tersendiri dari aplikasi Youtube Go yang tentunya tidak akan kita temukan pada Youtube biasa. Dengan begitu tentu semua pengguna smartphone akan dapat menikmati layanan youtube dengan mudah.

Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan beberapa fitur unggulan youtube go yang tidak akan bisa kita temukan pada youtube biasa. Beberapa keunggulan tersebut antara lain sebagai berikut.

Kenggulan Fitur Aplikasi Youtobe Go



Hemat Data Internet

Fitur selanjutnya yang dimiliki oleh youtube go adalah hemat data internet. Aplikasi youtube go dapat berjalan pada koneksi yang sangat lambat, dengan begitu tentu aplikasi ini sangat bisa digunakan saat kita berada pada tempat - tempat dengan koneksi internet rendah. Terlebih aplikasi youtube go ini sangatlah hemat kuota data internet sehingga pengguna akan lebih irit saat menggunakannya.

Memiliki Ukuran Yang Sangat Kecil


Fitur pertama yang akan kita temukan pada youtube go adalah ukuran yang sangat kecil. Aplikasi youtube go ini memiliki ukuran 9,5mb. Tentu fitur ini akan sangat bermanfaat bagi sebagian pengguna smartphone yang mempunyai ruang penyimpanan kecil.

Simpan Offline

Meskipun memiliki ukuran yang jauh lebih kecil dari youtube biasa tetapi aplikasi youtube go ini juga mempunyai fitur simpan offline yang dapat kita gunakan untuk mendownload video. Terlebih pengguna juga bisa memilih ruang penyimpanan yang akan digunakan untuk menyimpan video offline tersebut.

Bisa Berbagi Video Offline

Fitur unggulan yang terakhir adalah pengguna dapat berbagi video offline dengan teman atau orang lain. Cara ini bisa dilakukan dengan cara mengirimnya melalui bluetooth. Beda sekali dengan aplikasi youtube biasa kita tidak akan bisa berbagi video offline.

Itulah beberapa fitur unggulan youtube go yang tentunya lebih unggul dari youtube biasa. Jika anda berminat untuk mencoba aplikasi tersebut anda dapat mengunduhnya di google play store, dengan nama aplikasi youtube go.


EmoticonEmoticon