Sabtu, 23 September 2017

Tips Pemula Bermain Mobile Legend : Bang Bang Terbaru

Tips Pemula Bermain Mobile Legend - Mobile Legend : Bang Bang atau yang biasa di sebut ML adalah game moba yang bisa di mainkan di smartphone android dan tidak kalah dari Dota, kamu bisa merasakan gameplay layaknya bermain dota dan bermain secara online . kalian bisa download game mobile legend : bang bang di playstrore atau google app store, game Mobile legend ini banyak peminat di dunia maupun indonesia, mulai dari remaja hingga dewasa.

Game mobile legend : bang bang ini lebih mudah di mainkan di bandingkan Dota 2, karena cara bermainnya simpel dan banyak tutorial dan tips untuk memainkannya, 

Tapi adakah , ada tips yang wajib di ketahui oleh pemula saat pertama kali bermain Mobile legend ini ? Nah saya disini akan membagikan sedikit tips buat kamu yang bermain Mobile Legend untuk pemula


Bermain Mobile Legend Untuk Pemula
Bermain Mobile Legend

Tips Pemula Bermain Mobile Legend : Bang Bang



1 . Koneksi Internet Yang Harus Memadai

Pertama yang harus kamu perhatikan yaitu Koneksi internet smartphone yang memadai . Namanya juga game online supaya tidak ada kendala saat bermain pastikan koneksi internet smartphone kamu benar - benar stabil . karena ini faktor terpenting  untuk bermain game online koneksi yang harus memadai. apakah dengan koneksi yang lambat bisa bermain game mobile legend ? bisa saja akan tetapi saat kalian bermain game mobile legend akan tidak stabil dan nge lag, apa lagi saat kalian sedang menyerang bisa membuat kalian AFK tentu saja akan merepotkan teman satu tim yang sedang berjuang.

2 . Menguasai Satu Hero Terlebih Dahulu

Tips kedua yaitu , kamu harus menguasai satu Hero terlebih dahulu. Sebagai pemula tentu banyak yang belum tau hero apa yang cocok untuk dicoba. Cara mengatasi masalah tersebut, Moonton selaku developer game ini sudah membuat mode khusus untuk bisa belajar. Mode tersebut adalah Costum Mode Didalam nya terdapat 3 mode tambahan yaitu Match Up, Brawl Mode, Draft Pick. Khusus untuk mode Draft Pick kamu bisa mencoba semua hero dengan gratis dan memilih satu hero untuk di kuasai.


3 . Upgrade Emblem

Selanjutnya yaitu melakukan upgrade Emblem. Setelah kamu menentukan hero yang cocok untuk kamu mainkan , jangan lupa untuk meng-upgrade emblem. Emblem sendiri dapat meningkatkan kekuatan hero yang kamu gunakan , Semakin tinggi level emblem, semakin kuat pula kekuatannya. Satu lagi, jangan sampai salam memilih emblem yang akan kamu gunakan. Contoh jika kamu memakai Tigreal, maka akan sangat berguna jika kalian saat menggunakan kekuatan emblem tank.

4 . Atur Build Item

Jika kamu sudah menguasai minimal satu hero. Maka kamu bisa mengatur build item apa saja yang akan di gunakan di dalam game. Pengaturan tersebut ada di Preparation>Gear . Dan apabila kamu binggung bagaimana mengatur build item yang cocok, kamu bisa melihat di youtube atau di live streaming di dalam game.

Nah itulah beberapa tips pemula untuk bermain mobile legend , hanya tips sederhana tetapi semoga bisa membantu tips ini yang ingin bermain ML. semoga tips ini bisa membuat anda menjadi hebat bermain mobile legend. sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terima kasih


EmoticonEmoticon