Rabu, 27 September 2017

Cara Menjadi Youtuber SlideShow Terkenal

Cara Menjadi Youtuber SlideShow - Youtube merupakan situs web berbagi video secara gratis, youtube mempunyai creator atau pembuat video yang biasa di sebut dengan youtuber

Banyak berpendapat jika menjadi youtuber kita menjadi terkenal  dan mudah memperoleh uang, Indonesia memliki ribuan youtuber terkenal seperti channel reza arap dan miaw aug, mereka berdua youtuber sukses yang meraup keuntungan ratusan juta rupiah dalam membuat video di youtube.


Cara Menjadi Youtuber SlideShow Terkenal
Cara Menjadi Youtuber SlideShow


Apakah anda tertarik ingin menjadi youtuber ? kunci dari youtuber adalah kreatif dalam membuat video atau content agar menarik tentu saja pasti video anda banyak yang menonton dan yang terpenting terus berusaha,  konsisten, fokus dan berdoa.  Youtuber berbagai macam video yang mereka buat di bagikan ke youtube seperti : Gamers, Vlog, Review, Tutorial dan Slide Show.


Kali ini saya akan membahas youtuber video slideshow. Slide show meruapakan rangkaian gambar atau kumpulan gambar yang bergerak menjadi satu dalam bentuk video, di Indonesia juga banyak yang terkenal dengan julukan youtube slide show seperti Gunawan Ahmad, Gunawan marup jutaan dari video slide show yang di buat dan di bagikan ke youtube.

Bagaimana jika ingin menjadi youtuber slide show ? tenang saja panduansensei akan memberikan trik nya, dan trik di lansir langsung dari Gunawan Ahmad, mari kita simak trik nya :

Alat Membuat Video SlideShow :  


Untuk PC atau Laptop

1. Editor video - camtasia
2. Aplikasi Text to speach - balabolka

Untuk Smartphone atau Gadget

1. Editor video - Kine master atau slide show
3. Perekam Suara - Hi-Q MP3 rec(free)
3. Aplikasi Text to Speach - Google Translate



Bahan Membuat Video Slide Show :


1. Artikel trending / sesuai niche ( contoh nya Berita, Fakta, Motivasi, dll )

2. Gunakan gambar yang berhubungan dengan video

3. Music free dari perpustakaan youtube

4. opening atau ending video kalo ada


Cara Membuat Video Slide Show :


1. Ubah artikel dengan aplikasi balabolka di pc dan gunakan google translate untuk di smartphone untuk mengubah menjadi suara.

2. Gunakan aplikasi camtasia musik untuk Pc dan kine master untuk handphone Aplikasi ini berfunggsi mengedit video + suara artikel + gambar, Berikan transisi atau efek dan animasi disetiap gambar, durasi setiap gambar rata rata 10 detik.

3. Gunakan video yang render kualitas hd utnuk youtube agar video lebih jernih

Cara Auplod Video Slide Show :


1. Buat nama channnel unik dan simple

2. Upload video bertahap max 2-3 /hari

3. Gunalan judul yang agak menarik minat penonton

4. Berikan teks deskripsi artikel yang di ubah menjadi suara dan tambahkan link channel kita disana serta berikan ajakan like, koment, share, dan subscribe, dan medsos kalo ada.

5. Gunakan tag sewajarnya saja biasanya menggunakan 5 tag, 1 nama channel 4 lagi tag video

6. Jangan terlalu sering share medsos

7. Setelah mepublishkan video anda lalu tonton satu kali , dan tonton juga video kompetitor yang viewnya sudah bnyak serta berkomentarlah sesuai isi video

8. Berikan anotasi ending video, dan card di editor video

cara ini Gunawan Ahmad lakukan dari bulan februari 2017 dan mulai mendapatkan gaji di atas $ 100 pada bulan mei, sungguh luar biasa, trik rahasia youtube slide show. semoga artikel yang saya bagikan kali ini bermanfaat bagi kalian ingin menjadi youtuber slide show, dan semoga berhasil di youtube, sekali lagi terima kasih untuk Gunawan Ahmad sudah memberikan trik nya kepada kami. sampai jumpa artikel selanjutnya.

1 komentar so far


EmoticonEmoticon