Minggu, 20 Agustus 2017

Cara Mengaktifkan Akun Facebook Yang Dinonaktifkan

Cara mengaktifkan akun facebook yang dinonaktifkan - Facebook merupakan jejaring social atau media sosial yang paling banyak pengguna yang aktif, terutama Indonesia yang paling banyak menggunakan facebook sebagai alat berinteraksi jarak jauh maupun sebagai alat berbisnis dan di Indonesia facebook adalah browser dan aplikasi yang paling banyak di minati oleh semua kalangan umur baik dari remaja maupun orang tua, tetapi bagaimana jika akun facebook yang kita gunakan di nonaktif oleh pihak facebook ? tidak perlu khawatir atau cemas karena kami ada solusi nya.

cara mengaktifkan akun facebook
Facebook 


Facebook yang telah di nonaktifkan  adalah akun Facebook yang tidak mengikuti Ketentuan  atau peraturan dari pihak facebook, ini lah contoh ketentuan facbeook :

  • Menggunakan Nama Akun Facebook Palsu atau Plagiat
  • Mengirim pesan yang melanggar ketentuan facebook, seperti pornografi, pelecehan, dll
  • Melanggar peraturan ketentuan Facebook
  • Melalukan Spam

Jika anda melanggar ketentuan atau peraturan di atas otomatis akun anda  akan di nonaktifkan oleh pihak facebook, tetapi tujuan postingan kali ini saya akan memberikan turorial cara mengaktifkan kembali akun facebook yang di nonaktifkan,

Mengaktifkan Facebook Nonakif
Facebook Nonaktif

  1. CARA PERTAMA           

Hal pertama yang  anda lakukan adalah masuk ke Layanan Dukungan Facebook jika sudah masuk anda akan melihat banyak  kolom yang wajib diisi, tenang saja blog panduannsensei akan memandu cara mengisi nya.
  • KOLOM PERTAMA Pada kolom pertama Isi dengan email facebook anda atau nomor telepon yang anda pakai di akun fb yang di nonaktifkan.

  • KOLOM KEDUA  Pada kolom kedua Isi dengan Nama Lengkap Facebook anda yang di nonaktifkan.

  • KOLOM KETIGA Pada kolom ketiga uplod foto ID misalnya, KTP, Kartu pelajar, atau tanda pengenal lainnya, yang terpenting sama tanggal lahir nya yang di pakai akun facebook yang di nonaktifkan.

  • KOLOM KEEMPAT Pada kolom terakhir kalian isi dengan Info tambahan contoh nya kalian tulis seperti ini Mohon Aktifkan Kembali Akun Facebook yang di nonaktifkan, jika sudah klik kirim.

Itulah cara pertama jika anda ingin mencoba cara kedua, cara kedua ini lebih simple dan mudah. Langsung saja saya bahas caranya :

Kirim Email
Kirim Email

Cara Mengaktifkan Facebook Lewat Email


2. KEDUA

Mengapa cara kedua lebih simpel ? karena cara ini hanya cukup mengirimkan email kepada pihak facebook ini email nya disabled@facebook.com, tapi ingat email yang untuk mengirim kepada pihak facebook harus bersangkutan dengan akun facebook yang di nonaktifkan, jika sudah paham saya akan contohkan cara mengirim email nya.

Email     : disabled@facebook.com

Subjeck : Permohonan Aktifkan Kembali Akun Facebook

Isi          : dibagian isi ini kalian bisa menulis seterah kalian yang terpenting sopan, dan yang terpenting isi nya bersangkutan dengan tentang Memohon Agar Facebook Anda di Aktifkan kembali  Jika sudah terisi semua klik KIRIM.

penting : Jangan lupa jika setelah kirim email nya di harapkan selalu cek email, nanti ada balasan dari pihak facebook tentang aktifkan akun facebook anda.


Semoga dengan triks di atas akun facebook anda yang di nonaktifkan menjadi aktif kembali seperti semula, dan anda bisa uplod foto dan buat status lagi di facebook. jika masih anda masih bingung langsung saja tanyakan saja bisa lewat komentar artikel ini, insyaallah saya akan bantu, terima kasih semoga bermanfaat artikel kali ini tunggu artikel selanjutnya.

25 komentar

nice infonya, fb adek gue dinonaktifkan sebulan yg lalu

makasi min info nya saya coba dulu lah kebetulan akun saya ada yg di nonaktifin ama fb hehehe

Iya gan😊 terima kasih. Coba praktekin gan fb adek agan yang di nonaktifkan, cara yang di atas gan. Semoga saja berhasil.

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Ook sip gan sama-sama😊😊
Coba praktekin gan😊 semoga berhasil

nice inpohh.. tp dibales ama pesbuknya lama atau ga ya

sangat bermanfaat artikelnya, soalnya kemarin saya habis ngalamain di non aktifkan gara-gara posting alamat berlebihan, dan kurang lebih seperti pembahasan artikel ini penyelesaiannya

Terima kasih gan😊😊
Gak kok gan. 1-2 bari juga nanti akan di bls sama pihak facebook

Terima kasih gan😊😊
Di coba saja gan triks nya semoga berhasil.

Bisa jadi buat persiapan nih buat jaga" takut akun fbnya di nonaktifkan, nice info sob :D

Langsung kucoba gan, soalnya ada akun facebook temanku yang nonaktif karena dianggap spam. Makasih banyak ya.

gan fb ane uda 3 hari lbh ga ada email balasan dr pihak fbnya , ud kirim banding 3x :(

Kl emailnya pake no tlpn. Dan nomer itu sdh lama ga aktif gmn gan?? Soalnya fb istri sy dinonaktifkn now

Kak, , sy sdh coba dari beberapa mggu lalu. Tp akun facebook saya blm bisa dibuka.. Mohon bantuannya kak,, akun sy sdh dipake 10thn lebih 😭😭

Email nieepare@gmail.com

sandinya kirim skalian, dan jgn lupa sertakan id berupa ktp
no editan atau foto copy, usahakan yg asli foto scan.

Open jasa Fb yang Di
NonAktifkan oleh facebook
Yang harus unggah foto
Identifikasi foto teman dll
Insya allah bisa Pulih
jika ada yang minat tinggal WA saja saya ke No 0896-8240-1772

Bang saya sudah ikuti perintah nya, dan katanya akan saya akan menerima email dari FB tapi sampai sekarang belum bisa, dikirimkan ke email mana kah itu bang? :D

Asalamulaikum Min boleh nanya kagak 1.fb saya di nonaktifkan
2.email saya tidak ditemukan kenapa itu min yah kamu bisa kagak min bantu saya kalau bisa WA 081369688860 ntar ada imbalan yah min mksh tolong yah min

Hi,

Sebagai pengguna Facebook, Anda telah menyetujui Pernyataan Hak dan Tanggung Jawab kami, yang menyatakan bahwa pengguna dilarang melakukan sesuatu di Facebook yang melanggar atau menyalahi hak orang lain atau melanggar hukum dengan cara lain. Apabila kami menerima klaim yang sah mengenai pelanggaran HAKI, kami segera menghapus atau menonaktifkan akses ke konten yang diduga sebagai pelanggaran. Kami juga menutup akun pelaku pelanggaran berulang kali dalam keadaan yang tepat.

Kami sudah memperingatkan Anda bahwa jika Anda tetap melanggar hak pihak ketiga, kami akan menghapus akun Anda. Karenanya, akun Anda dinonaktifkan dan Anda tidak lagi diizinkan untuk menggunakan Facebook.

Terima kasih atas kerja sama Anda,


Min, klo dapat balasan seperti itu gmn ya??? Fb saya sudah sekitar 9 tahun,, tiba 21 oktober kemarin ga bisa buka.. perasaan ga da postinga apa2

Izin Admin

Open Jasa
Pulihkan Akun Fb Yang KENON
Pulihkan Akun Fb Yang Dikunci Sementara
Ganti Nama Akun Fb Tanpa Nunggu 60 Hari

Yuk yang minat jasa diatas chat ke nomor whatsapp ini 089682401772
Harga dijamin murah dan memuaskan

Gan sudah saya kirim lewat email to jawaban nya dari pihak Facebook tidak dimengerti itu jawaban nya dari postmater.mohonnpetunjuk

Facebook Saya Ini Sudah Lama Dinonaktifkan Oleh Pihak Facebook Berapa Kali Saya Coba Belum Diaktifkan Facebook Saya Ini Karena Email Sama Yg Lain Tertunda Gimana Cara Aktifkan Facebook Saya Ini Kembali Saya Tidak Menggunakan Email Tertunda Saya Menggunakan Nomor Telepon 085668951784 Bisa Aktifkan Facebook Saya Kembali Jadi Segera Aktifkan Facebook Saya Ini Tgl 7 Mai 2019
Terima Kasih Gan

Akun fb saya di nonaktifkan secara tiba-tiba

Akun fb saya di nonaktifkan secara tiba-tiba


EmoticonEmoticon