Jumat, 18 Agustus 2017

5 Blogger Wanita Indonesia Tersukses

Blogging semakin menjadi salah satu aktivitas favorit di masyarakat. Baik untuk pria dan wanita, di berbagai kalangan umur. Di Indonesia, telah terlahir nama-nama blogger wanita Indonesia yang menjadi tokoh inspiratif bagi para blogger. Sebagai tokoh inspiratif untuk banyak blogger Indonesia blog, mereka sudah mau mampu meraih sukses dalam kegiatan blogging yang mereka geluti hingga saat ini. Siapa saja 5 Tokoh Blogger Wanita Inspiratif yang Popular di Indonesia yang menjadi Inspirasi bagi para blogger saat ini? Blogging sudah dilakukan oleh berbagai pihak untuk berbagai tujuan, ada yang hanya mengisi waktu luang, hanya untuk sekedar menyalurkan hobby menulis.

5 Blogger Wanita Indonesia Tersukses


5 blogger wanita
5 blogger wanita


Hingga menjadi blogging untuk mendapatkan uang, membuat bisnis blog online, dan menjadikannya sebagai profesi yang cukup menjajikan penghasilan setiap bulannya, layaknya seperti orang bekerja kantoran. Bahkan sekarang, sudah banyak juga bermunculan Fashion blogger Indonesia baru, yang juga sudah banyak bermunculan.

Tak heran jika semakin hari, semakin banyak blogger baru yang ingin mencoba kesempatan baik tersebut, mulai membuat blog baru, untuk memulai karirnya. Sederet nama tokoh blogger wanita Indonesia inspiratif, telah memberikan kontribusi mereka untuk memberikan berbagai macam informasi berkualitas di dunia maya dengan karya tulisan dan fhoto kreatif mereka dalam setiap blog yang mereka bangun. Para tokoh blogger wanita Indonesia tersebut cantik-cantik dan modis lho! :) Mau tau siapa saja mereka para blogger wanita terkenal di Indonesia yang jadi sumber inspirasi bagi para blogger tersebut:

Blogger Wanita Diana Rikasari
Diana Rikasari

1. Diana Rikasari Wanita lulusan Universitas Indonesia ini sudah lama terjun menjadi blogger lewat situs http://dianarikasari.blogspot.com/ . Isi blognya yang penuh dengan konten fashion itu telah menginspirasi banyak orang. Pertama awal merintih karirnya dia sebagai Assistant Brand Manager kini dia bangkit dan Diana Rikasari memiliki lini sepatu sendiri yang bernama 'I wear Up'.

Blogger Wanita Evita Nuh
Evita Nuh


2. Evita Nuh Pemilik blog jellyjellybeans.blogspot.com ini masih berumur 13 tahun. Anak ke tiga dari tiga bersaudara ini memiliki gaya berbusana yang sangat stylish dan beda dengan anak seumurannya. Apabila anda mampir ke blog Evita, Anda akan banyak melihat berbagai macam-macam foto Evita Nuh mengenakan busana yang dapat membuat orang banyak ingin meniru gayanya.

Blogger Wanita Dian Pelangi
Dian Pelangi


3. Dian Pelangi Desainer muda ini juga gemar memposting gaya berbusananya yang playful dan chic di blog pribadinya. Wanita kelahiran 1991 ini memiliki sekitar 10 ribu followers di blognya, http://dianrainbow.blogspot.com/ . Kini banyak wanita yang berhijab, terinspirasi dengan gaya berbusana Dian Pelangi sebagai Fashion Blogger Hijab Remaja 

Blogger Wanita Andra Alodita
Andra Alodita

4. Andra Alodita Kecintaannya terhadap fotografi, membuat pemilik blog alodita.blogspot.com ini memposting ragam foto hasil karyanya yang luar biasa. Ia juga terbiasa menjadi fotografer di beberapa media cetak maupun online.

Blogger Wanita Indah Nadia Puspita
Indah Nadia Puspita

5. Indah Nadia Puspita Pemilik blog indahnadapuspita.blogspot.com ini juga bisa dijadikan inspirasi untuk Anda yang berhijab. Blog dari Indah Nadia Puspita yaitu blog yang memberikan postingan tentang fashion Hijabers yang sebagai blog wanita muslimah, membuat Indah menjadi panduan sejumlah wanita untuk tampil Islami. Ia kini memiliki follower sebanyak 2.000 lebih.

Itu lah di atas 5 Blogger wanita Indonesia yang paling sukses, semoga bisa tambah bertambah lagi blogger wanita indonesia, agar wanita indonesia bisa bangkit dan mulai berkarya, seperti wanita-wanita hebat di atas, kunci nya adalah selalu berusaha,tekun dan berdoa.

3 komentar

Bermanfaat Bro, Dikunjungi Satu Per Satu Hehehe..

rata rata mereka sukses di blog fashion.. patut ditiru


EmoticonEmoticon