Sabtu, 16 Desember 2017

Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android Dengan Ram 1GB

Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android Dengan Ram 1GB
Mempercepat Kinerja Android

Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android Dengan Ram 1GB - Memiliki sebuah smartphone canggih tentu saat ini menjadi salah satu kebutuhan utama bagi para pengguna. Pasalnya dengan menggunakan smartphone seorang pengguna akan mendapatkan manfaat yang banyak sekali.

Dengan menggunakan smartphone seorang pengguna kini akan semakin dipermudahkan dalam melakukan segala hal, baik berkomunikasi hingga melakukan pekerjaan hingga bermain gam dan lain sebagainya.

Tentu dengan begitu tidak heran lagi jika segala hal kini dapat dilakukan dengan mudah. Seiring kemajuan saat ini banyak sekali smartphone yang keluar dengan spesifikasi yang tinggi. Salah satunya adalah Ram pada smartphone.

Kebanyakan smartphone saat ini keluar dengan menggunakan ram 2gb keatas. Tentunya hal tersebut dibuat agar para pengguna dapat melakukan apapun menggunakan smartphone dengan cepat, Atau dalam kata lain tidak lemot.

Tetapi meski begitu saat ini masih banyak sekali pengguna yang masih menggunakan smartphone dengan ram 1gb. Namun para pengguna tidak perlu khawatir karena saat ini banyak sekali cara memepercepat smartphone dengan ram 1gb. Adapun cara - cara tersebut antara lain sebagai berikut.

Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android Dengan Ram 1GB


Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android Dengan Ram 1GB
Mempercepat Kinerja Android Ram 1 GB

Ganti Launcher Bawaan Hp Android

Salah satu cara membuat smartphone android ram 1gb agar tetap ngebut adalah dengan mengganti launcher bawaan pada smartphone. Biasanya beberapa smartphone memberikan launcher bawaan yang sangat berat. Disini anda bisa mendownload launcher baru untuk mengganti launcher bawaan agar smartphone menjadi ringan dan cepat.

Buang Aplikasi Bawaan Atau Bloatware

Cara selanjutnya agar smartphone android dengan ram 1gb tetap bisa ringan dan mempercepat adalah dengan cara menghapus berbagai macam aplikasi bawaan atau bloatware. Pada umumnya aplikasi bloatware jarang sekali digunakan dan meski begitu aplikasi - aplikasi tersebut akan tetap berjalan. Dengan begitu smartphone akan terasa berat atau lemot.

Lakukan Root Pada Smartphone

Cara selanjutnya untuk membuat smartphone berkapasitas ram 1gb tetap ringan dan cepat adalah dengan melakukan Root. Anda bisa mencari cara root smartphone anda digoogle. Dengan cara ini biasanya smartphone akan menjadi lebih cepat dan ringan.

Gunakan Smartphone Android Seperlunya

Cara selanjutnya yang bisa dilakukan mempercepat kinerja android anda adalah dengan cara menggunakan smartphone seperlunya saja. Usahakan jangan membuka beberapa aplikasi secara bersamaan karena akan membuat smartphone menjadi berat untuk berjalan.

Hapus Sampah Dengan Aplikasi Pembersih

Langkah atau cara terakhir yang bisa dilakukan mempercepat kinerja android dengan ram 1gb adalah dengan cara membersihkan sampah dengan aplikasi pembersih. Cara ini terbukti dapat membantu meringankan ram pada smartphone android. Sebisa mungkin lakukan cara ini secara teratur pada smartphone anda.

Itulah beberapa cara membuat  kinerja smartphone android dengan ram 1gb menjadi lebih ringan dan cepat. Perlu diketahui sebenarnya terdapat banyak sekali cara untuk dapat melakukan hal tersebut. 

Demikian artikel Cara Mempercepat Kinerja Smartphone Android Dengan Ram 1GB semoga artikel kali ini bisa membantu anda dalam hal ini, silahkan tunggu artikel selanjutnya selalu stay di panduansensei ok. Terima kasih

4 komentar

Kalau banyak tab yang di buka atau aplikasi diminimize dan berjalan secara bersamaan juga berpengaruh bro. Jadi kalau mau biar tetep ngacep saran ane ya dengan menclose dan menjalankan hanya satu aplikasi saja. Bila pengen make aplikasi lain ya tinggal keluar dari appnya. Kayak hp jadol jaman dulu kek gitu, makanya tetep kenceng dan anti lemot walau sinyalnya E kayak hp ane ini nokia asha 210
.
Follow twitter: @detakinspira

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

HUBUNGI KAMI:
livechat: www,s1288poker,com
pin BB: 7AC8D76B


EmoticonEmoticon