Rabu, 23 Agustus 2017

Cara Membuat Suara Wanita Di Google

Google merupakan search engine terbesar dunia hampir seluruh penduduk indonesia maupun dunia memakai google setiap harinya. Google sendiri mempunyai berbagai macam banyak produk contoh nya Google Maps, Google Seacrh, Google Drive, Google Translate dan masih banyak lagi, dengan perkembangan zaman google semakin berkembang dan semakin maju.

Google kini di permudah dengan ada nya fungsi suara, yaitu kita tinggal menekan ok google dan mengatakan apa yang kita cari dan otomatis akan mendeteksi suara anda, agar menuju google penulusuran. Kini banyak youtuber yang memanfaatkan pengeja kalimat google sebagai isi atau pendamping video content nya terutama video slideshow dan berita yang paling banyak kita jumpai memanfaatkan suara wanita google yang fungsinya adalah untuk mempermudah para pembaca yang malas.

Suara wanita google ini yang di hasilkan tapi kali ini menggunkan aplikasi google translate dan perekam suara. Google terjemahan adalah layanan dari produk google untuk menerjemahkan kata ke dalam bahasa yang ingin anda gunakan , tetapi kali ini saya memanfaatkan google translate atau google penerjemah sebagai suara pedamping video yotube anda. Cara ini lebih efisien dan termasuk mudah, ok tanpa panjang lebar saya akan membahas tutorial nya :

Tutorial Membuat Suara Wanita Di Google


Cara Membuat Suara Wanita Google



Pertama anda buka Google penerjamah di chrome atau download apps nya di playstore Google Penerjemah


Cara Membuat Suara Wanita Google
google penerjemah


Kedua download apps perekam suara nya, rekomendasi dari saya download apps nya di play store Hi-Q MP3 rec(free)


Cara Membuat Suara Wanita Google
perekam suara


Ketiga jika sudah masuk ke google translate ubah deteksi bahasa ke indonesia dan tulis yang anda ingin rubah teks menjadi suara wanita google.


Cara Membuat Suara Wanita Google
google penerjemah


Keempat buka aplikasi perekam suara nya dan mulai merekam suara dari google penerjemah tadi


Cara Membuat Suara Wanita Google
perekam suara


Kelima juga sudah merekam kita buka lagi google translate lalu klik tombol speaker atau perhatikan gambar di bawah ini

Cara Membuat Suara Wanita Google
google penerjemah

Keenam jika sudah memulai merekam teks anda menjadi suara, saran saya jangan ada suara keributan agar suara rekaman menjadi jernih dan bagus saat di edit pendamping video anda di youtube.

Demikianlah cara merubah teks menjadi suara sehingga membuat suara cewe google semoga artikel di atas bisa membantu anda agar membuat video youtube anda lebih menarik dan mudah di pahami sehingga membuat video anda buming dan viral aminn, sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terima Kasih.

7 komentar

wew.. baru tau ane gan thx yoo

sudah pernah coba. biasanya buat suara tutorial di video

Wkwk nice info gan .. baru tau ane .. lumayan buat video tutorial biar laku

Nice info gan,btw harus diperbarui dulu ya semua aplikasi nya?

yang kesepian bisa di praktikan, bermanfaat banget

wah bisa buat ngusilin temen nih


EmoticonEmoticon