Sabtu, 04 November 2017

Cara Melaksanakan Dan Meningkatkan Pemasaran Anda dengan Facebook

Dalam artikel ini, kita telah membahas tentang peningkatan iklan Facebook Marketing, sehingga Anda bisa mengetahui tentang masuk dan keluar dari pemasaran Facebook.

iklan facebook marketing
facebook marketing

Facebook adalah tempat terbaik untuk tetap terhubung dengan orang-orang dari berbagai proses pemikiran di seluruh dunia. Platform ini bahkan bisa membantu Anda dalam meningkatkan lalu lintas ke bisnis online Anda dengan bantuan berbagai iklan Facebook. Menurut penyelidikan terakhir, diketahui bahwa 1 miliar orang adalah pengguna aktif Facebook. Popularitas Facebook memiliki dampak langsung pada bisnis online dari setiap layanan atau produk. Dari beberapa tahun terakhir, bahkan Facebook juga mengalami banyak modifikasi. Pada titik ini, Anda pasti bertanya-tanya semua cara melalui mana Iklan Facebook dapat dengan cepat meningkatkan penjualan online Anda seiring dengan citra merek produk atau layanan yang lebih baik.

Bacalah informasi di bawah ini dengan benar; itu bisa membantu Anda di suatu tempat dalam membersihkan dasar-dasar iklan Facebook dan bahkan membantu Anda dalam menghindari kesalahan umum. Rincian lengkap ini pada akhirnya menghemat waktu dan biaya Anda juga. Namun, jika Anda masih memiliki pertanyaan terkait dengan Iklan Facebook, jangan ragu untuk menghubungi nomor Dukungan Facebook bebas pulsa untuk mendapatkan bantuan instan.

Cara Melaksanakan Dan Meningkatkan Pemasaran Anda dengan Facebook



pemasaran dengan facebook


Tetapkan tujuan yang jelas dalam pikiran Anda


Sebelum membuat iklan, Anda harus memiliki akhir yang tepat dalam pikiran Anda. Seperti kampanye pemasaran yang berbeda, Anda perlu memilih dan menetapkan sasaran yang sesuai pada saat startup. Ingatlah untuk fokus pada niche tertentu yang hanya relevan dengan bisnis Anda. Setelah semua faktor ini ditetapkan, Anda harus memilih pilihan iklan yang tepat yang ada di Facebook. Untuk mengakses iklan Facebook ini, Anda memiliki dua cara: satu adalah PPC (Pay-Per Click) dan yang kedua adalah tayangannya.

Jika Anda mencari cara terbaik untuk menciptakan kesadaran merek, Anda dapat memilih teknik yang ideal, yang lebih masuk akal. Dalam kasus, Anda hanya ingin lalu lintas di salah satu laman landas Anda terkait dengan produk atau layanan apa pun, memilih opsi membayar per klik yang terbaik untuk bisnis Anda.

Tautkan iklan ke halaman  Facebook Anda


Sebelum memulai kampanye apapun, Anda perlu memiliki rencana yang tepat di suatu tempat di dalam pikiran Anda. Begitu Anda menetapkan sasaran, khalayak sasaran, kategori dan bidang wajib lainnya yang terkait dengan bisnis pemasaran Anda, Anda harus berfokus pada penautan iklan Facebook dengan halaman penggemar paling kuat di akun Facebook Anda. Bahkan Anda perlu mengubah URL halaman kipas. Prosedur ini pada akhirnya akan meningkatkan jumlah pengguna baru.

Manfaat menggunakan visual yang kuat


Dengan pemanfaatan gambar, Anda dapat membuat iklan Anda terlihat lebih menarik bagi pengguna lama dan baru. Ingat bahwa Anda perlu menjaga ukuran gambar dengan tinggi 110 piksel dan tinggi 80 piksel. Terlepas dari ini, Anda harus selalu memilih gambar unik yang relevan dan sedikit secara dramatis terkait dengan bisnis Anda.

Tetapkan target Pemirsa


Di antara manfaat yang berbeda dari kampanye Facebook, satu keuntungan besar adalah Anda dapat memilih wilayah geografis tempat Anda ingin mempromosikan bisnis. Seiring dengan ini, Anda juga dapat memilih dan menetapkan kelompok usia, status perkawinan, jenis kelamin dan pendidikan di wilayah tertentu.

Cobalah untuk menjaga agar iklan Anda tetap sederhana, pendek dan manis sambil membuat teks untuk iklan, pastikan itu kurang efisien pada saat bersamaan. Batas karakter yang harus Anda pegang adalah 135 karakter di badan konten. Sebaiknya Anda tidak membuang waktu untuk menyebutkan informasi atau rincian yang tidak perlu di badan konten.


Itulah tutorial Cara Melaksanakan Dan Meningkatkan Pemasaran Anda dengan Facebook, semoga artikel kali ini, dapat bermanfaat memasarkan produk anda dengan menggunakan facebook ads, saya akhiri artikel kali ini. Terima kasih.


EmoticonEmoticon